PENTAS BUDAYA MENGAKHIRI UNIERA INSIDE T.A 2022/2023

Pentas Budaya Sebagai Rangkaian acara Puncak dari Uniera Inside Tahun 2022 sukses dilaksanakan, pada, 24/8/2022, pkl. 22:00 Wit. Penutupan kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Hijau Universitas Halmahera.


Pada penutupan Uniera Inside tersebut, ditampilkan Pentas Budaya dari berbagai suku, diantaranya; suku Toraja, suku Jawa, suku Tobelo dan Galela. Pentas budaya tersebut dilaksanakan untuk menilai potensi diri yang ada pada setiap mahasiswa baru, untuk ditampilkan pada berbagai momentum-momentum besar.


Hal tersebut disampaikan lansung oleh Wakil Rektor III, Dr. Selfianus Laritmas, SH.,MH, pada acara penutupan Uniera Inside.


"Penampilan pentas budaya ini untuk mengecek potensi diri bagi setiap mahasiswa baru yang bergabung dengan Universitas Halmahera, untuk bisa ditampilkan pada kegiatan-kegiatan akbar, baik tingkat nasional maupun lokal",


Sementara itu, Wakil Rektor II, Dr. Jerizal Petrus, S.Th., M.Pd, mewakili rektor Universitas Halmahera menutup kegiatan Uniera Inside. Dalam sambutannya, Jerizal berterima kasih kepada semua pihak khususnya panitia pelaksana, karena telah mensukseskan kegiatan tersebut.


"Kepada semua pihak khususnya panitia pelaksana Uniera Inside, mewakili lembaga Universitas Halmahera kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Semoga dengan semangat ini, Universitas Halmahera semakin maju dan unggul".