Pembinaan dan Sosilisasi Beasiswa

Tobelo, 15/02/2019. Menghadiri undangan Direktur Pengembangan Soft Skill, Pelayanan Kemahasiswaan, dan Alumni, dalam kegiatan Pembinanan sekaligus Sosilisasi tentang pedoman beasiswa yang berlaku, dalam sambutannya Wakil Rektor III Universitas Halmahera, Bapak. Selfianus Laritmas, S.H., M.H, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah  memberikan pembinaan bagi mahasiswa penerima beasiswa, untuk membentuk karakter yang bertanggungjawab, sekaligus mengsosilisasikan tentang Pedoman Beasiswa yang berlaku.

Dalam kesempatannya sebagai Pemateri, Wakil Rektor III, mengharapkan agar penerima Beasiswa selalu aktif dalam setiap kegiatan kemahasiswaan yang dilaksanakan oleh Kampus maupun Direktorat Pengembangan Soft Skill, Pelayanan Kemahasiswaan, dan Alumni. Beliau juga mengharapkan agar penerima Beasiswa lebih mengperhatikan setiap laporan perkembangan Akademik yang dimasukkan setiap semaster, selain itu juga beliau menambahkan bahwa setiap penerima beasiswa akan diwawancara kembali sebagai bahan evaluasi.